Seorang Pekerja KM Kirana III Diduga Tewas Usai Meneguk Miras

IST/BERITA SAMPIT - Jasad korban pekerja KM. Kirana III saat berada di kamar jenazah, Rabu 1 September 2021.

SAMPIT – Seorang pekerja KM Kirana III tujuan Surabaya-Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, meninggal dunia setelah mengalami sakit dan lemas. Diduga penyebab kematian koban bernama M. Nisyam akibat usai meneguk minuman keras, Rabu 1 September 2021.

Berdasarkan hasil dari saksi Narwidi yang memberikan keterangan ke pihak Kepolisian, bahwa sebelum meninggal korban pada hari Selasa 31 Agustus 2021 sekitar pukul 05.00 Wib meminta diantar ke kamar mandi, setelah dari kamar mandi korban tidur kembali.

Kemudian pada pukul 08.00 Wib korban terbangun dan merintih kesakitan dengan kondisi badan lemas dan dilaporkan Narwidi kepada scurity dan center informasi yang segera membawa tim medis kapal untuk dilakukan pemeriksaan dan pengobatan.

BACA JUGA:   Perebutan Juara III Turnamen Mini Soccer: SMP Cita Bunda Menang Dramatis Vs SMPN 4 Cempaga

“Saat dipemeriksa diperoleh info diduga sebelumnya korban ada mengkonsumsi minum-minuman keras,” kata Kasat Polair Polres Kotim, AKP. Herbet Parluhutan Simanjuntak, saat dikonfirmasi media ini.

Setelah mendapatkan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis dan korban diberikan pertolongan pertama dengan dibantu menggunakan oksigen karena saat itu tidak sadarkan diri.

“Pada Selasa Sore pukul 15.15 Wib kemarin korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis, kemudian Kapal pada hari Rabu pagi tadi sekitar pukul 05.00 Wib sandar di Pelabuhan Sampit,” paparnya.

BACA JUGA:   Netizen Geram, Desak Pertamina Turun Tangan Soal Pelangsir SPBU

Selanjutnya proses evakuasi dilakukan oleh Anggota Sat Polair, Polsek KPM, SatReskrim Polres Kotim, PMI dan Crew Kapal untuk dibawa ke RSUD dr. Murdjani Sampit untuk dilakukan Visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Hasil dari Visum tidak ditemukan adanya  tanda-tanda kekerasan di tubuh Korban,” tutupnya (Cha/beritasampit.co.id).