Jenazah Pekerja Kapal Tewas Usai Meneguk Miras Telah di Kirim ke Surabaya

Peti Jenazah M. Nisyam saat diangkut ke dalam pesawat

SAMPIT – M. Nisyam pekerja kapal Kirana III  dengan rute Surabaya-Sampit yang meninggal setelah meneguk miras pada tanggal 1 September 2021 kemarin, telah di kirim ke Surabaya melalui pesawat Citilink hari ini, Kamis 2 September 2021 di bandara Haji Asan Sampit.

Sempat bermalam di ruangan mayat RSUD Murjani Sampit, jenazah M. Nisyam hari ini telah di kirim balik ke Surabaya melalui pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG1463 rute Sampit-Surabaya.

BACA JUGA:   Buntut Keributan Dilarang Antre Isi BBM, Sopir Laporkan Oknum Sekuriti SPBU KM 8 Tjilik Riwut Sampit

“Jenazah tadi di antar ke bandara tanpa pendamping atau keluarga menggunakan Ambulans dari RSUD Murjani Sampit, pada pukul 13.40 PM WIB mayat di angkut ke pesawat, dan sekitar pukul 14.02 sudah terbang,” ujar salah satu petugas bandara yang menangani pengiriman jenazah, Kamis 02 September 2021.

“Di Sampit nggak ada keluarga sama sekali, jadi yang mengurus pengiriman jenazah yaitu teman-teman nya yang dari kapal juga, setelah sampai di bandara Surabaya nanti ada ambulan yang menjemput dan langsung di antar ke rumah duka,” tambahnya.

BACA JUGA:   Malam Idul Fitri 1445 Hijriah di Kotim Akan Dimeriahkan Takbiran Keliling dan Lomba Bedug

Diketahui Pesawat Citilink dengan nomor penerbangan QG1463 di perkirakan telah tiba di Surabaya pada pukul 15.40 WIB. (ZR/beritasampit.co.id).