Klinik Bisnis Serahkan Bantuan Rp 54 Juta Untuk Tim Penanganan Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus

IST/BERITA SAMPIT - Tim Klinik Bisnis secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Yayu Indriaty.

PALANGKA RAYA – Abdul Rasyid Foundation (ARF) menyerahkan bantuan konsumsi untuk tim penanganan Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah dengan total bantuan sebesar Rp. 54 juta.

Muhammad Asary selaku Koordinator Klinik Bisnis mengatakan, tim Klinik Bisnis turut serta menghadiri penyerahan bantuan secara simbolis dari Abdul Rasyid Foundation kepada pihak RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Adapun bantuan ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Abdul Rasyid Foundation. Harapannya dengan bantuan ini dapat meringankan beban tenaga kesehatan yang ada di sini,” ucapnya, Jumat 3 September 2021.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit

Asary menjelaskan ini merupakan bentuk dukungan dari Yayasan Abdul Rasyid kepada para nakes (tenaga kesehatan) yang bertugas dalam penanganan Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Sementara itu, Direktur RSUD dr. Doris Sylvanus Yayu Indriaty mengatakan, dengan bantuan yang diberikan untuk tim penanganan Covid-19 ini sangat membantu pihaknya.

BACA JUGA:   Fairid Siap Maju Kembali pada Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Nantinya bantuan ini akan kami sesuaikan lagi, dengan kebutuhan yang ada, bisa jadi pada bagian tim pemulasaraan jenazah Covid-19 di RSUD Doris Sylvanus ataupun nakes yang lainnya,” tutur Yayu.

Dia berharap kedepannya melalui Abdul Rasyid Foundation semakin banyak orang-orang yang terbantu. Yayu menitip salam kepada pemilik Abdul Rasyid Foundation, Abdul Rasyid dan CEO Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid.

“Mudah-mudahan peran sertanya untuk membangun daerah semakin sukses,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).