Perempuan Yang Meninggal di Kursi Diduga Akibat Sakit Hipotensi

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi korban yang tewas dalam keadaan duduk di depan sebuah warung di Jalan Jenderal Sudirman Sampit, Kamis 2 September 2021.

SAMPIT – Hipotensi atau tekanan darah rendah diduga menjadi penyebab kematian seorang perempuan bernama Riyanti (32), yang tewas di depan sebuah warung dalam keadaan duduk, di jalan Sudirman kilometer 6 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Dari hasil visum awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, kemungkinan sakit karena ada riwayat darah rendah dari suami korban yang menjadi penyebab kematiannya,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kotim AKP. Gede Bagus Atmaja, saat dikonfirmasi media ini, Jumat 3 September 2021.

Setelah dilakukan visum, jasad korban selanjutnya diambil oleh pihak keluarganya dan dibawa ke Desa Sebabi, Kecamatan Telawang. “Korban sudah dibawa oleh suaminya untuk dimakamkan,” tutup Gede.

BACA JUGA:   Peduli, BGA Mentaya Kembali Salurkan Bantuan

Sebelumnya, pada Kamis 2 September 2021 sekitar pukul 21.00 Wib malam, warga di sekitar kilometer 6 jalan Jenderal Sudirman dibuat geger dengan ditemukannya seorang perempuan yang tewas di depan sebuah warung dalam keadaan duduk.

Kematian korban yang tinggal di Desa Sebabi tersebut terbilang mendadak, pasalnya korban tidak ada hal mencurigakan, bahkan Dia sempat meminjam Handphone kepada pemilik warung.

BACA JUGA:   Permendes PDTT Nomor 7 Tahun 2021 Disosialisasikan, Pulau Hanaut Undang Tenaga Ahli

“Dia pinjam handphone dan saya suruh untuk mecas hp itu terlebih dulu, dan dia tidak menjawab,” kata pemilik warung Irawati.

Tak lama kemudian, salah seorang warga datang memberi tahu bahwa ada orang tertidur dengan posisi tak wajar di kursi di depan warungnya. Saat dilihat ternyata Riyanti yang saat itu diduga sudah meninggal.

Mengetahui hal itu warga kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polisi, yang kemudian jasad korban di bawa ke RSUD dr. Murjani Sampit. (Cha/beritasampit.co.id).