Bupati Seruyan dan Kapolres Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Hanau

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terus mendorong percepatan penanganan Covid-19 melalui vaksinasi. Sabtu, 4 September 2021 kembali digelar vaksinasi massal untuk masyarakat umum di Kecamatan Hanau.

Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono meninjau langsung proses vaksinasi di Gerai Presisi Polsek Hanau yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

“Nampak antusiasme warga sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal ini. Vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memperkuat imun tubuh dan mencegah penyebaran Covid-19,” kata Yulhaidir.

Untuk itu, Bupati Seruyan meminta kepada masyarakat yang telah menjalani vaksinasi agar tetap menerapkan prokes secara keta.

“Meskipun telah divaksin bukan berarti kebal terhadap virus sehingga harus tetap jaga diri dengan melaksanakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pesan Bupati Seruyan. (ASY)

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Kajati Kalteng