Fajrurrahman Resmi Jadi Sekda Kotim

SERAHKAN : IM/BERIT SAMPIT - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Halikinnor (kiri) saat menyerahkan SK kepada Sekda baru Fajrurrahman (kanan).

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor resmi melantik Drs H Fajrurrahman menjadi Sekda definitif. Setelah dilantik ini maka resmilah Fajrurrahman meninggalkan Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar).

Pelantikan yang berlangsung di aula rumah Jabatan Bupati Kotim yang disaksikan oleh Kepala BKPSDM dan Pj Sekretaris Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Selain itu juga dihadiri oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta 17 Camat hingga Kepala BKD Kalteng dan PJ Sekda Kalteng.

BACA JUGA:   Mediasi Keluarga Korban Dugaan Penganiayaan dan PT KIU Berlangsung Alot

Dalam sambutannya Bupati Halikinnor mengatakan kepada Fajrurrahman yang tidak asing lagi pada dunia birokrasi dengan jabatan lamanya sebagai Kepala Disbudpar Kotim serta PJ Sekda Kotim. Atas nama pemerintah Kotim ia mengucapkan selamat kepada Fajurrahman yang telah dilantik sebagai pimpinan pratama muda.

“Pelantikan ini telah mendapatkan persetujuan dari komisi aparatur sipil negara dan rekomendasi dari gubernur Kalteng. Pemilihan jabatan tinggi pratama sebelumnya dilakukan dengan seleksi terbuka, namun sampai saat habisnya batas pendaftaran tidak ada pendaftar yang lolos seleksi administrasi,” jelas Halikinnor, saat memberikan sambutan.

BACA JUGA:   Komitmen Terhadap Pengarusutamaan Gender, Kotim Diganjar penghargaan Parahita Ekapraya 2020

Bupati Kotim ini juga tegas menyebutkan bahwa ia percaya Sekda baru Fajrurrahman datang dan hadir membawa semangat birokrasi, maka dari itu ia berharap segala pembangunan dan pelayanan dapat berjalan lancar dan sukses dalam roda pemerintahan Kotim.

(im/beritasampit.co.id).