Ini Pesan Sandiaga Uno Untuk Mahasiswa IAIN Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno saat mengisi materi di PBAK Gemilang IAIN Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno menjadi narasumber pada Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Gemilang Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya tahun 2021.

Sandiaga Uno memberikan pesan kepada mahasiswa baru IAIN Palangka Raya agar terus semangat menjadi mahasiswa baru. “Semangat menuntut ilmu dan terus memajukan Potensi Pariwisata lokal di Kalimantan Tengah,” kata Sandiaga Uno melalui Zoom Metting, Senin 6 September 2021.

Sementara itu, Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno atas dedikasi nya telah memberikan semangat kepada mahasiswa baru IAIN Palangka Raya.

BACA JUGA:   Penerapan Aturan Mobilitas Kala Pandemi Perlu Partisipasi Semua Pihak

“Semoga kita bisa kembali bertemu di kegiatan yang lain, dan semoga bisa berkunjung ke IAIN Palangka Raya secara langsung,” tuturnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Pelaksana PBAK Gemilang IAIN Palangka Raya, Ariansyah. Dia mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang telah mengisi materi seminar motivasi untuk para mahasiswa.

“Saatnya yang muda yang bergerak memajukan pariwisata dan ekonomi kreatif, dalam kegiatan PBAK IAIN Palangka Raya. Ini merupakan sejarah pertama kegiatan PBAK IAIN Palangka Raya diisi oleh bapak Menteri Republik Indonesia. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memajukan IAIN Palangka Raya,” tutur Ariansyah.

BACA JUGA:   Hari Perdamaian Internasional Momentum Penyelesaian Kekerasan di Papua

“Kami dari Dema IAIN Palangka Raya mengapresiasi kerja panitia sehingga agenda ini terlaksana dengan lancar, juga mampu memberikan kesan terbaik untuk mahasiswa baru yang mengikuti PBAK Gemilang tahun ini karena berhasil menjadikan mas Menteri Parekraf Sandiaga Uno sebagai pemateri,” kata Ketua DEMA IAIN Palangkaraya Tirta Yoga Panuntun. (M.Slh/beritasampit.co.id).