Pembelajaran Tatap Muka, Bupati Sukamara : Siswa Antusias dan Bahagia

RAPAT : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio pimpin rapat evaluasi terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar rapat evaluasi terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang telah dilakukan selama dua pekan terakhir.

Bupati Sukamara Windu Subagio memimpin rapat evaluasi yang dilaksanakan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara, Selasa 7 September 2021.

“Pembelajaran tatap muka sudah kita laksanakan dan terus kita pantau dan evaluasi,” kata Windu Subagio usai memimpin rapat

“Dapat kita saksikan bersama anak peserta didik itu sangat antusias dan bahagia sekali dengan adanya pembelajaran tatap muka,” lanjut Windu Subagio.

BACA JUGA:   Bupati Tanam Perdana Bibit Kepala Sawit Hibah dari PBS

Karena itu, menurut Windu Subagio agar pembelajaran tatap muka dapat terus dilaksanakan meski pandemi Covid-19 masih belum usai yaitu dengan mempercepat vaksinasi massal.

“Agar kebahagiaan anak-anak kita tidak terputus, Pemerintah komitmen untuk mempercepat vaksinasi massal agar terbentuk herd imunity seperti yang kita harapkan,” jelas Windu Subagio.

“Dengan adanya evaluasi ini, kita juga dapat melakukan pemantauan jika memang ada hal-hal yang membahayakan seperti terjadinya penularan Covid-19 dilingkungan sekolah,” jelasnya.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Buka Pasar Rakyat Wisata Kuliner di Desa Pudu

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Sukamara Ari Junita mengatakan bahwa vaksinasi untuk pelajar telah menyasar kepada siswa SMP sederajat setelah pekan lalu vaksinasi masih dikhususkan bagi siswa SMA sederajat.

Setidaknya ada 250 dosis untuk Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar yang dilaksanakan di SMPN 1 Sukamara

“Untuk vaksin Covid-19 bagi pelajar kita siapkan 250 dosis karena saat ini target kita sudah menyasar pelajar tingkat SMP sederajat,” tukas Ari Junita.

(enn/beritasampit.co.id)