PT WNL Salurkan Bantuan Korban Bagi Banjir di Kotim

BAWA : IST/BERITA SAMPIT - Camat Cempaga Hulu, Ubaidillah saat akan membawa bantuan yang diserahkan oleh pihak PT Windu Nabatindo Lestari yang akan disalurkan kepada masyarakat.

SAMPIT – PT Bumitama Gunajaya Agro Group (BGA Group), melalui anak perusahaannya PT. Windu Nabatindo Lestari (WNL), menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di daerah utara Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Bantuan yang diserahkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), ini berupa bahan kebutuhan pokok seperti beras dan lainnya. Penyerahan bantuan tidak diserahkan serahkan langsung oleh pihak perusahaan, tetapi disalurkan melalui Camat Cempaga Hulu Ubaidillah.

“Kami turut prihatin dengan adanya bencana banjir yang melanda beberapa desa di Kotim ini, bantuan yang diberikan ini merupakan sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap musibah yang dialami oleh masyarakat di sekitar perusahaan. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena dampak banjir,” Kata Hendri Girsang selaku manager Corporate Affair, Selasa 7 September 2021.

BACA JUGA:   Orang Tua Pembuang Bayi di Desa Penyang Kotim Akhirnya Terungkap

Menurutnya pria yang akrab disapa Hendri itu, pemberian bantuan itu karena perusahaan mereka juga merupakan bagian dari Kabupaten Kotim. Sebab itu sudah selayaknya saling tolong menolong, apalagi masyarakat sedang mengalami musibah.

Penyerahan bantuan itu disalurkan oleh Camat Cempaga Hulu Ubaidillah bersama Wakil Bupati Kotim Irawati saat berkunjung ke kacamatan daerah Utara Kabupaten Kotim.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Salurkan Bantuan dan Periksa Kesehatan Warga Korban Banjir

“Bantuan kali ini berupa beras yang disumbangkan oleh PT. WNL BGA Group, mewakili pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur kami mengucapkan terimakasih. Semoga bantuan ini dapat berguna bagi masyarakat,” sampai Irawati.

(im/beritasampit.co.id).