Peduli, BGA Mentaya Kembali Salurkan Bantuan

PENYERAHAN :IST/BERITASAMPIT - Perwakilan PT. Karya Makmur Bersama saat menyerahkan bantuan sembako bagi masyarakat di Kecamatan Telaga yang diterima oleh Camat Diana Setiawan.
SAMPIT – Sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat yang sedang terkena dampak bencana banjir, PT. Bumitama Gunajaya Agro Group melalui anak perusahaannya PT Karya Makmur Bersama (KMB) Regional Mentaya, menyalurkan bantuan sembako.
Bantuan sembako dari PT. KMB itu diperuntukkan bagi beberapa Desa yang ada di Kecamatan Telaga Antang.
”Pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian khusus atas bencana yang dialami khususnya di beberapa desa yang ada di Kecamatan Telaga Antang, penyaluran bantuan ini sebagai bukti bahwa pihak PT. BGA Group lewat anak perusahaan kami PT.KMB Regional Mentaya peduli pada warga yang terdampak bencana banjir tersebut,” kata Manager BDME Edward, Rabu 8 September 2021.
Secara terpisah Camat Telaga Antang, Diana Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan khususnya PT.KMB yang telah membantu dalam kegiatan bansos tersebut.
“Keterlibatan perusahaan sekitar desa ini sangat berarti bagi masyarakat yang terdampak bencana alam alam berupa banjir ini, semoga bantuan yang diterima oleh bisa membantu keperluan sembako masyarakat,” sampai Diana Setiawan.
Untuk beberapa hari ini diketahui kondisi cuaca sangat ekstrem terjadi pada bulan Agustus 2021 dan awal September 2021 secara merata terutama di wilayah Utara Kabupaten Kotim. Akibatnya beberapa desa yang tergenang banjir mengakibatkan fasilitas meliputi perumahan warga terendam dan menghambat akses transportasi.
BACA JUGA:   Minat Masyarakat Kotim Membeli Perhiasan Tetap Tinggi