Sekda Seruyan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Lapangan Tennis Indoor

KUALA PEMBUANG – Sekertaris Daerah (Sekda) Seruyan Drs. H Djainuddin Noor kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Lapangan Tennis Indoor. Rabu, 8 September 2021.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan bersama TNI dan Polri dalam rangka merdeka bervaksin.

Sekda menyebut, vaksinasi massal ini merupakan salah upaya Pemerintah untuk mengurangi penularan Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

“Terimakasih kepada TNI/POLRI dan tenaga kesehatan serta seluruh masyarakat yang turut andil dalam mensukseskan vaksinasi massal, hal ini merupakan salah satu faktor yang mendukung Seruyan cepat mencapai herd imunity serta membantu mempercepat capaian vaksinasi,” kata Sekda.

Selain itu, dia juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

“Dan tentunya meskipun telah divaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pesannya. (ASY)