Bupati Lamandau Tinjau Langsung Pelaksanaan PTM

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana saat meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka oleh sekolah di Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau, Hendra Lesmana meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sejumlah sekolah di Kabupaten Lamandau, Kamis 9 September 2021, bersama unsur Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD.

Kegiatan ini memastikan sekolah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

Hendra Lesmana mengatakan, dengan kunjungan ini sekaligus sebagai bahan evaluasi pemerintah terhadap penerapan PTM di Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Hewan Peliharaan Keliaran, Pemilik Bakal Diberi Sanksi Tegas

“Untuk pelaksanaan PTM di Kabupaten Lamandau saat ini sudah memasuki minggu kedua. Melalui kunjungan ini bertujuan tidak hanya bertujuan untuk mendeteksi saja, namun juga melihat kesiapan sekolah dalam melaksanakan PTM,” kata Hendra.

Dia ingin memastikan bahwa pencegahan Covid-19 di sekolah berjalan maksimal, untuk itu diperlukan pengawasan yang ketat dari Satgas Covid-19. Hendra meminta agar pihak sekolah bisa terus berkoordinasi dengan dinas terkait, serta melaporkan perkembangan pelaksanaan PTM di sekolah secara berkala.

BACA JUGA:   Menangis Dituntut 6 Tahun Bui, Terdakwa Kasus Narkotika Ini Minta Keringanan

“Jangan sampai ada muncul cluster baru Covid-19 di sekolah, inilah yang tidak kita inginkan. Berdasarkan hasil pantauan kami di lapangan serta laporan dari sekolah-sekolah, sejauh ini pelaksanaan PTM di Kabupaten Lamandau masih berjalan lancar dan tidak ada kendala,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).