Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS di Kobar

Kepala BKPP Kabupaten Kobar, Dra. Hj. Aida Laelawati.

PANGKALAN BUN – Tes Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) akan dilaksanakan pada 29 September 2021 sampai 9 Oktober 2021. Lokasi ujian di Gedung Computer Assisted Test (CAT) BKPP Kobar, Jalan Sultan Syahrir Pangkalan Bun.

“Rencana kegiatan tes tersebut sudah kami umumkan, dan pelaksanaan tesnya akan dilaksanakan pada 29 September 2021 – 9 Oktober 2021. Saat ini tim telah menyusun jadwal lengkap terkait pelaksanaan tes SKD pengadaan PNS dengan titik lokasi Gedung CAT BKPP. Karena masih masa pandemi Covid-19 maka pelaksanaan berlangsung cukup lama dan dengan prokes yang sangat ketat,” jelas Kepala BKPP Kobar, Hj. Aida Lailawati, Kamis 9 September 2021.

BACA JUGA:   Wabup Dorong RSSI Pangkala Bun Tingkatkan Pelayanan

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kata Aida para pelamar dapat mengunjungi link https://bkd.kotawaringinbaratkab.go.id

“Sebelumnya untuk pelaksanaan tahapan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru 2021, tesnya dibawah Kemendikbud. Pendaftar PPPK Guru agar dapat secara rutin memantau akun SSCASN. Pada 9 September 2021 ini pengumuman daftar peserta, waktu dan tempat Seleksi PPPK. Kemudian akan berlanjut ke tahapan selanjutnya yang akan disampaikan melalui akun,” kata Hj. Aida.

BACA JUGA:   Melihat Perkembangan Pembangunan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun (Bagian 2)

Dia menambahkan, untuk pelaksanaan seleksi PPPK akan dilakukan di SMA 3 Pangkalan Bun, karena tesnya dibawah Kemendikbud langsung. Jadi untuk kesiapannya dilaksanakan oleh Dikbud Kabupaten Kobar. (Man/beritasampit.co.id).