Antisipasi Kebakaran, Bapas Mura Teweh Periksa Jaringan Listrik

PEMELIHARAAN: IST/BERITA SAMPIT - Petugas Bapas Muara Teweh saat periksa jaringan listrik, Jumat, 10 September 2021.

MUARA TEWEH – Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas 2 Muara Teweh bahu-membahu melaksanakan kerja bakti memeriksa jaringan listrik meliputi pengecekan Miniatur Circuit Breaker (MCB), Pemeriksaan Meteran Listrik serta Perawatan Saklar dan Viting Lampu.

Menurut Kepala Bapas Asmuri kegiatan pemeriksaan jaringan listrik bertujuan untuk dapat melakukan deteksi dini serta melakukan antisipasi awal agar tidak terjadi musibah kebakaran di lingkungan Bapas.

”Mari kita berupaya melakukan deteksi dini dan langkah antisipasi dengan memeriksa jaringan listrik dan mengoperasikan alat elektronik dengan aman,” ujar Asmuri, Jumat 10 September 2021.

Asmuri berterima kasih atas partisipasi dan integritas para pegawai sehingga pemeriksaan jaringan listrik di lingkungan Bapas berjalan lancar. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar. Terima kasih atas partisipasi seluruh jajaran Bapas Muara Teweh,” katanya.

Pengecekan jaringan listrik itu merupakan perintah dan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah serta Kepala Divisi Pemasyarakatan merespon musibah kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas I Tangerang. (ISK/beritasampit.co.id).