HUT ke-20, Ini Harapan Demokrat Kobar

IST/BERITA SAMPIT : Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Desi Hercules mewakili Ketuanya Bambang Purwano saat memberikan Nasi Tumpeng pada Acara HUT Partai Demokrat ke 20 tahun kepada salah satu kadernya.

PANGKALAN BUN – Partai Demokrat menggelar HUT ke 20 Tahun, perayaan kali ini cukup berbeda lantaran dalam kondisi pandemi. Meski begitu semangat kader partai berlambang marcy tetap terasa.

Bambang Purwanto melalui Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat mengatakan bahwa selama ini posisi Partai Demokrat akan terus berkelanjutan berpihak kepada rakyat.

Hal tersebut disampaikan Desi Hercules usai acara Hari Jadi Partai Demokrat ke 20 tahun, yang dilaksanakan Kamis 9 September 2021 secara serentak oleh seluruh DPD dan DPC se-Indonesia yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam acara tersebut, yang dihadiri para kader dan sejumlah partisipan Partai Demokrat Kabupaten Kobar melalui Vidcom disuguhi khusus Acara HUT ke 20 Partai Demokrat di Jakarta. Untuk mendengarkan pidato Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat H Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimukti Yudhoyono.

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

“Doa yang pertama, tentu saya bersyukur kepada Allah Tuhan yang maha kuasa, karena telah memasuki usia 72 tahun. Doa khusus yang kedua, ya Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, saya mohon agar partai yang kita sayangi bersama ini diberikan bimbingan, jalan, dan kemudahan untuk meraih sukses di masa depan,” ucap SBY yang disambut penuh semangat para kader Partai Demokrat Kabupaten Kobar.

Selain mendengarkan pidato SBY dan AHY juga melalui vidcom ditayangkan Ucapan Selamat HUT Ke 20 Dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dilanjutkan dengan berbagai tayangan seremonial kegiatan Bakti Sosial sebagai bukti nyata kiprah Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia.

BACA JUGA:   Akibat Lupa Mematikan Kompor, Rumah dan Barakan di Gang Cemara Pangkalan Bun Jadi Arang

“Sesuai dengan amanah Bapak Ketua Majelis Tinggi dan Ketua Umum Partai Demokrat, antara lain tentang harus menggalakan protokol kesehatan, kami telah melaksanakannya dengan baik, melalui para pengurus dan kader serta sejumlah wakil rakyat di DPRD Kabupaten Kobar,” jelasnya.

Dalam waktu dekat DPC Partai Demokrat Kobar akan mendistribusikan bantuan sosial untu warga masyarakat yang terdampak banjir. “Sekarang masih proses pendataan, karena kalau masalah memberi bantuan gratis harus benar selektif, jangan sampai masih ada warga yang belum kebagian,” ujar Desi.

(man/beritasampit.co.id).