Kasubbag Pengawasan DPRD Kota Palangka Raya Terisi Kembali

M.Slh/BERITA SAMPIT - Sekwan DPRD Kota Palangka Raya, Hj. Sitti Masmah. W (tengah) saat foto bersama dengan (Yulli) Pegawai yang baru dilantik (tengah)

PALANGKA RAYA – Sekretaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Hj Sitti Masmah. W melantik peKasubbag Pengawasan DPRD lingkungan yang baru. Jumat, 10 September 2021.

Sitti Masmah menyampaikan bahwa pengambilan sumpah janji merupakan kelanjutan usulan pihaknya, dimana pejabat yang awalnya sudah purna tugas, terhitung sejak bulan Mei 2021 sehingga dapat kosongan jabatan selama empat bulan.

BACA JUGA:   Disdik Palangka Raya Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

“Alhamdulillah, apa yang kita usulkan bisa disetujui dan yang mengganti hari memang kader di bagian fasilitasi dan penganggaran,” terang Hj. Sitti Masmah.

Dia berharap dengan diangkatnya Yulli mengantikan Yusuf yang sudah purna tugas semoga bisa mampu untuk mendorong tugas-tugas bagian pengawasan agar bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:   Rumah Bertingkat Terbakar, 1 Orang Terluka

“Mudah-mudahan dengan adanya pelantikan ini, organisasi sekretariat DPRD bisa kompak dan bisa meningkatkan integritas selaku insitusi pelayanan bagi DPRD,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa, penjabat yang dilantik atas nama Yulli menjabat sebagai Kasubbag Fasilitasi pengawasan DPRD Kota Palangka Raya mengantikan Yusuf yang sudah Purna tugas pada bulan Mei tahun 2021.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)