Putri Pariwisata Kalteng Unggah Kisah Cinta di Medsos, Beragam Komentar Netizen

IST/BERITA SAMPIT - Putri Pariwisata Kalteng tahun 2020 bersama sang suami Agustiar Sabran.

PALANGKA RAYA – Halaman media sosial (Medsos) Aisyah Thisia Halijam viral usai mengunggah kisah cintanya di Tik Tok pribadinya  @thisia21 dan mendapatkan perhatian dan beragam komentar netizen.

Video yang diunggah dua hari yang lalu tersebut membagikan perjalanan cintanya dengan sang suami Agustiar Sabran yang merupakan anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Cinta bisa mengubah seseorang,” tulis Putri Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 ini.

Dalam unggahannya, Aisyah membagikan beberapa foto, dimana ia dan suaminya sudah saling mengenal selama empat tahun.

“Kenal udah empat tahun. Dekat dua tahun, alhamdulillah nikah. Terima kasih sudah mengubahku menjadi lebih baik,” tulisnya.

BACA JUGA:   Peran dan Aktivitas Strategis Ormas Dapat Menjadi Sinergi Membantu Pemerintah

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan dan sementara mendapatkan 146.8K like, 4641 komentar netizen. Apalagi soal usia keduanya yang terpaut 27 tahun. Agustiar Sabran lahir pada tahun 1972 sementara Aisyah kelahiran 1999.

Unggahan tersebut langsung menyita perhatian publik yang meninggalkan jejak di laman komentar. Walaupun ada yang membandingkan antara usia keduanya, namum ada juga yang mendukung.

“Terkadang wanita jika sudah banyak kecewa akan memilih laki-laki yang bertanggung jawab dan datang meminang masalah harta itu bonusnya,” tulis akun @Deti_april24

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

“Gua kira kisah ayah sama anak tadi, monmaap,” komentar akun @ᗪ乇ᐯI.

“Gak mau nyalahin orang gara-gara harta, tapi yakinlah ketika di umur 20 keatas kalian akan lebih memilih yg pandai kerja daripada yg goodlooking tapi,” kata @Yuriska Feristian289.

“Hai untuk kalian yg berkomentar tidak baik.. jangan biasakan seperti itu melihat orang lain bahagia sekalipun kita tidak kenal, kita Do’akan.. jangan lupa berkaca diri,” komentar @Aswanti Annisa. (M.Slh/beritasampit.co.id).