Bupati Kobar Kembali Meraih Penghargaan Top Pembina BUMD Award

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Kobar Hj. Nurhidayah saat menerima penghargaan Top Pembina BUMD Award di Jakarta.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah kembali menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD (Badan Usaha Milik Daerah). Penghargaan ini diterima Hj. Nurhidayah pada Jumat, 10 September 2021 dalam puncak acara Top BUMD Award 2021 yang digelar di Dian Ballroom-Hotel Rafles Jakarta.

“Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak, khususnya masyarakat Kotawaringin Barat atas diraihnya penghargaan ini. Ini adalah penghargaan yang kesekian kalinya kita terima yang menjadi salah satu bukti pelaksanaan kinerja yang dijalankan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Nurhidayah.

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi

“Kedepan kita juga terus berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kita kepada masyarakat baik dalam pelayanan BUMD maupun perangkat daerah,” tambahnya.

Nurhidayah juga mengungkapkan jika penghargaan ini bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting bagaimana pelayanan prima bisa dirasakan masyarakat.

Top BUMD Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia, atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan), dan Contribution (Kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Telantarkan Bayi Hasil Hubungan Gelap, Pasangan Tanpa Status Dipenjarakan