Dekan Fakultas MIPA UPR Harap Mahasiswa Ikuti Studi Luar Negeri

M.SLH/BERITA SAMPIT - Dekan Fakultas MIPA UPR, Dr. Siti Sunaryati, M.Si.

PALANGKA RAYA – Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Palangka Raya (UPR), Dr. Siti Sunaryati, M.Si mendorong mahasiswa untuk bisa kuliah di Luar Negeri.

Dikatakan dirinya bahwa, Fakultas MIPA UPR memang mempunyai keinginan sesuai Visi-Misi tahun 2035 akan go internasional.

“Saya sangat mendorong dan mendukung sekali bagi mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri, betul-betul saya beri kesempatan lah. Ini memang kebetulan ada tawaran dari Malaysia untuk mengikuti studi di sana,” ungkap, Dr. Siti Sunaryati, Senin 13 September 2021.

BACA JUGA:   BEM UPR : Ketua KNPI harus Berpengalaman

Dia berharap ada salah satu mahasiswa Fakultas MIPA UPR yang ingin melakukan studi di sana (Malaysia), apalagi saat ini wabah pandemi Covid-19 yang mengharuskan semua perkuliahan melalui online.

“Karena kuliah online ini enak aja untuk mengikuti studi di luar negeri,” tuturnya.

Siti Sunaryati juga menjelaskan, beberapa tahun ini tulisan-tulisan dari para mahasiswa memang mengacu ke arah internasional. Termasuk dalam membuat Peaper tersebut memakai dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:   Hima Bartim Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan El-Ministry

“Jadi, tahun depan juga kami menyediakan sarana untuk anak-anak agar bisa di fasilitasi untuk bisa berbahasa internasional dengan baik. Jadi kami fasilitasi les bahasa Inggris,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).