Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun Meraih Piagam Top BUMD Award 2021 Ke 5 Kali

IST/BERITA SAMPIT - Direktur Umum Perumdam Tirta Arut bersama Bupati Kobar Hj. Nurhidayah, saat menerima Piagam Penghargaan Top BUMD Award 2021.

PANGKALAN BUN – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Arut Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ke 5 kali berturut-turut kembali meraih Piagam Penghargaan Top BUMD 2021. Acara penyerahan Piagam Penghargaan digelar di Hotel Reffles Jakarta, Sabtu 11 September 2021.

Direktur PDAM Tirta Arut Pangkalan Bun, Sapriansyah mengatakan, prestasi yang telah diterima Perumdam Tirta Arut selama 5 kali berturut-turut atas dukungan semua pihak, khusus masyarakat pelanggan yang selama ini telah mematuhi berbagai pelayanan yang telah diberikan Perumdam Tirta Arut.

BACA JUGA:   Ribuan Burung 'Serbu' Gedung DPRD Kabupaten Kobar, Ada Apa ?

“Dari awal menerima Piagam Penghargaan, kami bersama jajaran Perumdam Tirta Arut, mulai termotivasi dalam meningkatkan kinerja. Dan Alhamdullilah, sampai sekarang kami sudah 5 kali menerima Piagam Penghargaan, mudah-mudahan penghargaan yang ke 5 ini bisa, terus memberikan asas manfaat baik bagi pelanggan maupun masyarakat secara umum,” kata Sapriansyah, dikonfirmasi Senin, 13 September 2021.

Sapriansyah juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kobar Hj. Nurhidayah dan Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, sebagai Pembina sehingga Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun kembali menerima Piagam Penghargaan Top BUMD Award 2021 yang ke 5.

BACA JUGA:   Bupati Kobar Harap November 2021 Vaksinasi Mencapai Target 70 Persen

“Insya Allah kedepannya Perumdam Tirta Arut akan terus memberikan berbagai pelayanan yang lebih baik lagi karena kepuasan pelanggan kebahagian kami juga. Kami juga sebagai warga Kotawaringin Barat, prestasi ini meneguhkan kami untuk berbuat baik kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kami patut berbangga dan bersyukur karena penghargaan ini diberikan langsung dan diterima langsung Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah sebagai Pembina. Semoga berkah untuk kita semua, Aamiin,” pungkas Sapriansyah. (Man/beritasampit.co.id).