Fauziah Yulhaidir Buka Acara Bimtek Penyelenggaraan Lingkungan Belajar Berkualitas Paud Tahun 2021

KUALA PEMBUANG – Fauziah Yulhaidir menghadiri dan membuka secara resmi acara Bimbingan Teknis (Bimtek) penyelenggaraan lingkungan belajar berkualitas Paud Tahun 2021 dengan mengusung tema “mewujudkan merdeka bermain anak dalam rangka mensukseskan pendidikan Paud berkualitas di Kabupaten Seruyan”. Senin, 13 September 2021.

Melalui bimbingan teknis penyelenggaraan lingkungan belajar berkualitas, diharapkan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Seruyan memiliki pemahaman tentang konsep pentingnya lingkungan berkualitas dan mengintervensi organisasi mitra pendidik dan tenaga pendidikan Paud agar memiliki pemahaman yang sama tentang konsep lingkungan yang berkualitas.

Selain itu, penyelenggaraan lingkungan belajar berkualitas melalui pusat kegiatan Gugus Paud harus dapat dijadikan sebagai wadah pendidik dan tenaga kependidikan untuk belajar bersama rekan sejawatnya utamanya dalam memahami hakikat lingkungan belajar berkualitas.

Sementara itu, kegiatan penyelenggaraan lingkungan belajar berkualitas Paud di ikuti oleh 22 orang peserta dari unsur PKG Paud dan Gugus Paud Se Kabupaten Seruyan.