Polda Kalteng Gencar Laksanakan Vaksinasi

IST/BERITA SAMPIT - Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, saat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mempercepat program vaksinasi di Bumi Tambun Bungai, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi yang bertempat di Huma Betang Hapakat Jalan R.T.A Milono KM. 04 Kota Palangka Raya, Selasa 14 September 2021.

Dalam kesempatan itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

BACA JUGA:   Aplikasi Si Tangguh Kota Kita, Wujud Transparansi Penanganan Covid-19

Selain itu dirinya menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 1000 masyarakat yang akan menerima vaksin pada hari ini.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara masif ini, dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi Covid -19 ini dapat segera berakhir,” ucapnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Makna Kemerdekaan, Sugianto Minta Percepatan Vaksinasi

Lebih lanjut, selain meninjau Kabidhumas juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

(Hardi/Beritasampit.co.id)