Polda Kalteng Gencar Laksanakan Vaksinasi

IST/BERITA SAMPIT - Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, saat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mempercepat program vaksinasi di Bumi Tambun Bungai, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi yang bertempat di Huma Betang Hapakat Jalan R.T.A Milono KM. 04 Kota Palangka Raya, Selasa 14 September 2021.

Dalam kesempatan itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

BACA JUGA:   Maling Gondol Kotak Amal Masjid di Palangka Raya

Selain itu dirinya menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 1000 masyarakat yang akan menerima vaksin pada hari ini.

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara masif ini, dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi Covid -19 ini dapat segera berakhir,” ucapnya.

Pihaknya berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

Lebih lanjut, selain meninjau Kabidhumas juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

(Hardi/Beritasampit.co.id)