Wakil Rakyat Kalsel Kunker di DPRD Palangka Raya

M.SLH/BERITA SAMPIT - Jajaran Anggota DPRD Provinsi Kalsel saat foto bersama dengan Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto.

PALANGKA RAYA – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya kembali menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Wakil Rakyat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kedatangan jajaran Anggota DPRD yang tergabung dalam Badan Musyawarah (BANMUS) DPRD Kalsel tersebut diterima oleh Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto di ruang rapat Paripurna Dewan, Selasa, 14 September 2021.

BACA JUGA:   Pernikahan Dini di Mura Meningkat, DPRD Ajak Orangtua Awasi Pergaulan Anak

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto menyampaikan bahwa, kunjungan dari Jajaran DPRD Kalsel tersebut untuk sharing terkait hal-hal dan tupoksi dewan.

“Mereka juga kan, ada juga Anggota nya yang baru, ingin mengetahui Palangka Raya ini seperti apa sih, karena Ibu Kota dari Provinsi Kalteng ini kan perbatasan dengan Kalsel,” kata Riduanto kepada awak media.

BACA JUGA:   DPRD Bersama Pemkot bahas Program Pemulihan Ekonomi di Palangka Raya

Politisi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengungkapkan, bahwa sesuai dengan tupoksi dari Banmus, mereka melakukan sharing terkait penyusunan jadwal kegiatan.

“Mereka juga sharing tentang penjadwalan kegiatan DPRD di masa sidang selanjutnya, terkait dengan Banmus pada umumnya yang juga merupakan hal penting dalam menunjang tugas dan fungsi DPRD,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).