Bupati Seruyan Hadiri Pembukaan TMMD IMB di Kodim 1015 Sampit

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) IMB Ke-112 Tahun 2021, bertempat di Aula Makodim 1015 Sampit, Rabu, 15 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seruyan didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Seruyan Taruna Jaya dan Kabag Protokol Seruyan.

Pada pembukaan ini, dipaparkan terkait pelaksanaan TMMD dan dilakukan penandatangana naskah serah terima penyerahan tugas tanggung jawab pekerjaan TMMD dari Bupati Seruyan Yulhaidir kepada Dandim 1015 Sampit Letnan Kolonel CZI Ahmad Safari berupa pembukaan jalan dan pembuatan jembatan.

BACA JUGA:   Pantau Pelaksanaan PTM Terbatas, Wabup Seruyan Minta Guru Sosialisasikan Prokes

“Pemkab Seruyan mengapresiasi dan berterima kasih atas pelaksanaan TMMD ini karena kegiatan ini tentunya berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat melalui jalan dan jembatan yang akan dibuat nantinya,” kata Yulhaidir.

Selain itu, dia menyebut bahwa kegiatan ini juga dapat menumbuhkan sifat semangat saling bekerja sama, gotong royong serta kerukunan, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan. (ASY)