Agenda Dewan Mulai Dilakukan Secara Tatap Muka

Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyebut, saat ini dewan mulai melaksanakan agenda secara normal. Misalnya, agenda-agenda seperti rapat pembahasan, Badan Musyawarah (Banmus) dan lainnya sudah mulai dilaksanakan secara tatap muka.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, agenda-agenda seperti rapat pembahasan, Badan Musyawarah (Banmus) dan lain-lain sudah mulai dilaksanakan secara tatap muka.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Peternak Ubah Kotoran Kambing Jadi Biogas

“Karena kita memang hendaknya agenda-agenda itu sudah bisa dilaksanakan secara normal, seperti pembahasan rancangan peraturan daerah (raperda) dan lain-lain itu sudah kita lakukan tatap muka,” katanya, Kamis, 16 September 2021.

Dia menyebut, karena memang agenda-agenda seperti rapat pembahasan raperda akan sulit jika dilaksanakan secara video conference.

Sementara itu, untuk rapat paripurna sendiri masih dilakukan secara daring. Mengingat saat ini kondisi ruang rapat paripurna yang dimiliki oleh DPRD setempat mengalami kerusakan dan belum dilakukan perbaikan.

BACA JUGA:   Rumah Dinas Guru Perlu Perhatian Disdik Seruyan

“Kalau untuk paripurna kita masih vcon, karena aula paripurna itu masih ada kerusakan. Mudah-mudahan tahun depan bisa dianggarkan dan kita bisa kembali tatap muka. Tapi untuk diluar paripurna kami sudah memulai dengan tatap muka seperti Banmus maupun pembahasan anggaran, karena memang ruangan ada,” pungkasnya. (ASY)