Membuka Akses Jalan, Satgas TMMD ke-112 Juga Gelar Kegiatan Baksos

KOTABARU – Keberadaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112, dirasa memiliki dampak positif yang cukup banyak.

Seperti yang digelar oleh Satgas TMMD ke-112 di bawah kendali Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi. Nampak begitu masyarakat yang mulai berdatangan ke lokasi pelaksanaan Bakti Sosial (baksos) untuk mengikuti berlangsungnya program Pengobatan Massal dan pembagian sembako, Kamis(16/9).

BACA JUGA:   Alat Berat Bantu Maksimalkan Pengerjaan Perbaikan Mutu Jalan

Menurut Kapten Inf Damuri Pelaksanaan Baksos pelaksanaan Program Pengobatan Massal dan Pembagian sembako sangat baik untuk di laksanakan dan diikuti oleh masyarakat di lokasi TMMD, khususnya warga desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru.

“Sesuai program nonfisik yang dicanangkan pada pelaksanaan TMMD ke-112 ini, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat disini merasakan juga seperti apa yang dirasakan oleh warga masyarakat pada umumnya,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Kodim 1004/Kotabaru Terus Garap Pembangunan Rumah Agul

Sementara itu, Masdia (47), salah satu peserta baksos itu menilai kegiatan yang digelar oleh Satgas TMMD ini sangat bagus dan mendapat antusias tinggi dari warga setempat. “Kalo bisa setiap bulan pak,” pungkasnya.

(sin/beritasampit.co.id)