Satlantas Polres Seruyan Ingatkan Pengendara Patuhi Prokes

KUALA PEMBUANG – Satlantas Polres Seruyan terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Yakni dengan mengingatkan pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon menyebut, sosialisasi digelar untuk mengingatkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang saat ini membahayakan kita semua, diharapkan agar tetap mewaspadai penyebaran virus corona dan tetap mematuhi instruksi pemerintah,” kata Kasatlantas, Kamis, 16 September9 2021.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Akan Segera Perbaiki Akses Jalan Terdampak Banjir

Sosialisasi dilakukan dengan menggunakan papan edukasi atau portabel agar masyarakat membiasakan diri dengan adaptasi kebiasan baru serta mencegah Covid-19 dengan menerapkan 3M yaitu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak minimal satu meter serta tidak berkerumun.

“Kami hadir untuk mengingatkan masyarakat terkait protokol kesehatan, selain itu, kami berharap agar bisa bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.