Disdik Palangka Raya Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya saat menyerahkan bantuan sembako melalui BPBD Palangka Raya untuk masyarakat terdampak banjir.

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir yang terjadi di wilayah Palangka Raya, Dinas Pendidikan (Disdik) setempat menyalurkan bantuan sembako melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Palangka Raya.

Kepala Disdik Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah menyampaikan bahwa, pihaknya menyerahkan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian Dinas Pendidikan terhadap masyarakat yang saat ini sedang terdampak Banjir.

“Kami dari Disdik menyerahkan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian dari Dinas Pendidikan terhadap masyarakat yang saat ini sedang mendapatkan musibah banjir. Bantuan yang kita salurkan secara langsung ke BPBD Palangka Raya,” kata Akhmad Fauliansyah, Jumat, 17 September 2021.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Dukung Keterbukaan Informasi Publik

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa bantuan yang pihaknya serahkan kepada BPBD tersebut berupa 20 paket sembako untuk masyarakat yang saat ini sedang terdampak banjir.

Menurut Dia, musibah banjir membuat aktivitas masyarakat cukup terganggu, sehingga secara tidak langsung berdampak pada aktivitas masyarakat tertunda untuk bekerja.

“Walaupun tidak seberapa nilainya, saya berharap semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat Kota Palangka Raya yang secara langsung terdampak banjir ini. Semoga banjir ini cepat surut, sehingga masyarakat bisa kembali melakukan aktivitas,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).