Fraksi Nasdem DPRD Kota Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Jajaran Fraksi Partai Nasdem DPRD Kota Palangka Raya saat foto bersama usai membagikan sembako kepada masyarakat terdampak banjir.

PALANGKA RAYA – Jajaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Palangka Raya.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Kota Palangka Raya, Hj. Mukarrammah menyampaikan bahwa, pihaknya melakukan pembagian sembako untuk masyarakat yang saat ini terdampak banjir di beberapa titik.

“Kita bagikan paket sembako ini di dua titik, yang pertama kita melakukan pembagian di daerah Jalan Wisata Pantai Cemara Labat dan yang kedua di daerah Jalan Rindang Banua yang juga cukup terdampak banjir,” kata Hj. Mukarrammah dalam keterangan tertulis diterima, Jumat, 17 September 2021.

BACA JUGA:   Dewan Ingatkan Orang Tua, Daftarkan Anak Umur di Atas 12 Tahun untuk Vaksinasi

Legislator Komisi C ini juga mengungkapkan, bahwa pihaknya membagikan kurang lebih dari 50 paket sembako yang disalurkan di dua titik tersebut sesuai dengan jumlah masyarakat yang terdampak banjir.

“Saya berharap, apa yang diberikan ini kepada masyarakat bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokok hariannya, melalui bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Fraksi Nasdem Kota Palangka Raya yang bekerja sama dengan DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng,” tuturnya.

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut, Fraksi Nasdem DPRD Kota Palangka Raya disupport penuh oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Kalteng dengan tema peduli banjir Kota Cantik.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kota: Vaksinasi Perlu Digenjot Lagi Hingga 90 Persen

Hj. Mukarrammah mengimbau kepada masyarakat Kota Palangka Raya, meskipun saat ini sedang terkena musibah banjir, masyarakat harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, karena saat ini juga masih berada di tengah pandemi Covid-19.

“Kita cukup prihatin dengan adanya musibah banjir yang menimpa masyarakat kita, semoga masyarakat tetap sabar serta semoga banjir cepat surut, sehingga keadaan jalan dan pemukiman warga kembali normal,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).