Ini Pemenang Lomba Desain Logo Hari Jadi Kabupaten Kobar Ke 62 Tahun

PANGKALAN BUN – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada Kamis, 16 September 2021 secara resmi mengumumkan pemenang Lomba Desain Logo HUT ke-62 Kabupaten Kobar. Pengumuman ini dilakukan usai dilaksanakan penilaian oleh tim juri yang digelar sehari sebelumnya.

Berdasarkan hasil penilaian tim juri, logo milik Tito Jene Sondac ditetapkan sebagai pemenang. Tito meraih nilai tertinggi dan berhasil menyisihkan 57 logo dari 49 peserta lomba Desain Logo HUT ke-62 Kobar yang digelar Diskominfo pada tanggal 28 Agustus 2021 lalu.

Logo milik Tito ini berhasil menarik perhatian tim juri lomba yang terdiri dari 7 orang. Dalam deskripsi dan filosofi logonya, Tito memaparkan deskripsikan logo yang digambarkan dalam komposisi penggabungan angka enam dan angka dua yang dibuat bertumpuk menyatu selaras, dan digambarkan seperti bangunan yang berdiri kokoh dan tinggi menjulang.

BACA JUGA:   Santri, Pelajar dan Mahasiswa Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kantor Bupati, 1.100 Dosis Vaksin Disiapkan

Kepala Diskominfo Kobar, Rody Iskandar dalam keterangan singkatnya pada Kamis 16 September 2021 mengucapkan selamat kepada pemenang lomba. Menurut Rody, logo ini patut dibanggakan, sebab merupakan hasil karya masyarakat Kobar.

“Selamat kepada saudara Tito yang berhasil memenangkan ajang lomba desain logo HUT ke-62 Kobar Tahun 2021 ini. Kita patut berbangga, sebab logo ini hasil karya masyarakat Kobar,” ujar Rody, melalui rilis yang diterima, Jumat 17 September 2021.

BACA JUGA:   Kebakaran Hanguskan 1 Mobil dan 4 Motor di Kelurahan Pangkut

Lomba ini, menurut Rody, sejak awal memang diperuntukkan bagi masyarakat Kobar saja. “Salah satu tujuannya adalah untuk menjaring kreativitas masyarakat Kotawaringin Barat itu sendiri,” imbuhnya.

Rody juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpatisipasi mengikuti dan mengirimkan logo hasil karyanya ke Dinas Kominfo Kobar.

“Kepada peserta yang belum beruntung diharapkan tidak berputus asa. Terus asah kemampuan dan kreativitasnya sehingga tahun depan mengikuti lomba ini lagi,” ucap Rody.

Dengan telah diumumkannya pemenang lomba desain logo HUT ke-62 Kabupaten Kobar ini, maka logo pemenang akan digunakan menjadi logo resmi Peringatan HUT Ke-62 Kabupaten Kobar. (Man/rilis/beritasampit.co.id).