Pemuda Diminta Sumbang Gagasan Untuk Membangun Daerah

LULUS/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin mendorong peran para generasi muda yang ada bisa menyumbangkan ide serta gagasan yang positif untuk keberlangsungan pembangunan di ‘Bumi Tana Malai Tolung Lingu’.

Menurutnya, generasi muda memiliki pemikiran yang kritis, namun juga harus bersifat membangun dalam melihat dan menelaah semua kemungkinan serta peluang yang ada.

“Disamping itu, peran mereka dalam pengawasan terhadap jalannya pembangunan tersebut sangat diperlukan,” kata Rahmanto Muhidin belum lama ini, Jumat 17 September 2021.

BACA JUGA:   Akses Jalan Desa Memprihatinkan, Perusahaan Diminta Bantu

Lebih lanjut, dikatakan Legislator PKB ini, bahwa berkontribusi dalam pembangunan di daerah tidak mesti harus menjadi seorang yang penting ataupun menjadi unsur pemerintahan. Tapi bisa diwujudkan melalui profesi apapun baik itu mahasiswa, organisasi kepemudaan dan lain sebagainya.

Banyak hal, bisa dilakukan oleh generasi muda untuk bisa ikut andil dalam pembangunan yang ada. Salah satunya adalah dengan menyumbangkan ide serta pemikirannya untuk daerah serta menghindari segala tindakan-tindakan negatif dan menjauhi narkoba.

BACA JUGA:   DPRD Dorong Pemerataan Pembangunan Hingga Ke Desa

“Saya meyakini, kalau generasi-generasi muda yang ada di Mura kedepannya mampu mewujudkan hal tersebut. Makanya harus tetap melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).