PT. SEM Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Covid-19 dan Bencana Alam

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat menerima secara simbolis bantuan sosial dari PT. Senamas Energindo Mineral.

PALANGKA RAYA – PT. Senamas Energindo Mineral (SEM) menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan bencana alam, melalui Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, di Mapolda Kalteng, Jumat 17 September 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo menyampaikan, hari ini pihaknya menerima bantuan sosial paket sembako berjumlah 1000 dus mie instan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19, dan bencana alam di Kalteng.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2023

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan bencana alam,” ucapnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro menjelaskan, bahwa pihaknya akan segera mendistribusikan bantuan sosial ini kepada masyarakat Kalteng yang membutuhkan.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, dan menjadi ladang berkah bagi kita semua,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi