Satgas TMMD ke-112 Mulai pengerjaan Sasaran Fisik MCK

KOTABARU – Satgas TMMD ke-112 Kodim 1004/Kotabaru di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian mulai membangun MCK di lokasi TMMD. Pembangunan MCK ini, guna meningkatkan tata cara hidup sehat ke masyarakat sekitar.

Tak cuma itu, satgas juga mulai bergerak membuat pondasi dan merangkai besi untuk pembangunan MCK di lokasi TMMD. Meski cuaca tidak mendukung tapi satgas tetap semangat.

BACA JUGA:   TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Resmi Dibuka, Wakil Bupati : Ini Pembangunan Yang Patut Kita Syukuri

Serka Syahrul mengatakan, personil yang terlibat TMMD, sudah membangun pondasi MCK. Satu persatu yang menjadi sasaran fisik sudah mulai dikerjakan.

“Alhamdulillah, selain personil TNI ada juga warga yang ikut membantu tugas di lapangan. Ini memang menjadi tujuan dari TMMD, kemanunggalan bersama mssyarakat terus terjalin dengan baik,” ucap Serka Syahrul.

Dikatakan pembangunan itu dinilai penting untuk dilakukan oleh Satgas. Sebab, minimnya MCK di desa tersebut, seakan menjadi kendala tersendiri bagi masyarakat untuk lebih mementingkan bagaimana pola hidup sehat.

BACA JUGA:   Satgas TMMD ke 112 Awasi Alat Berat Kerjakan Pembuatan Jalan Desa

‚ÄúDengan adanya MCK ini, kedepan pola hidup sehat tetap dijalankan sebaik-baik mungkin oleh masyarakat sekitar lokasi TMMD,” tutup Serka Syahrul.

(sin/beritasampit.co.id)