Golkar Kalteng dan Kalsel Salurkan Bantuan di 3 Kabupaten Terdampak Banjir

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng H. Abdul Razak.

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kepada warga yang mengalami musibah banjir di sejumlah daerah Provinsi Kalteng, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalteng salurkan bantuan sebanyak 1.500 paket sembako.

Paket sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di 3 (tiga) kabupaten, yakni Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten Seruyan.

“Bantuan berupa sembako dan obat-obatan ini akan diberangkatkan hari Minggu (19/9/2021) besok, dan penyalurannya akan berkoordinasi dengan DPD II Partai Golkar Kabupaten setempat,“ kata Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalteng, H. Abdul Razak, Sabtu 18 September 2021.

BACA JUGA:   Masuk ke Mapolda Kalteng Wajib Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

Abdul Razak juga mengatakan, selain bantuan dari DPD Partai Golkar Kalteng, bantuan paket sembako juga diberikan oleh DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) yang disalurkan melalui DPD Partai Golkar Kalteng.

Paket Sembako tersebut dibawa dari Banjarmasin oleh para Pengurus dan Kader Partai Golkar Kalsel, dan langsung diserahkan ke DPD Partai Golkar Kalteng yang diterima oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo yang juga merupakan Ketua DPD Partai Golkar Pulang Pisau, didampingi Abdul Razak dan Pengurus DPD Partai Golkar Kalteng.

Paket bantuan dari DPD Golkar Kalsel itu nantinya, akan dibagikan ke 5 (lima) kabupaten yaitu Kabupaten Barito Selatan, Bartim, Kabupaten Barut, Kabupaten Gunung Mas dan Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Kobar

“Kami nantinya akan membagikan bantuan paket sembako sebagai wujud kepedulian kami Partai Golkar untuk membantu sesama kita yang mengalami musibah banjir di Kalteng,” kata Abdul Razak.

“Kami berterimakasih atas bantuan dari Partai Golkar Kalsel yang banyak membantu untuk korban banjir di Bumi Tambun Bungai melalui Partai Golkar Kalteng,” lanjutnya.

Bahkan kata Abdul Razak, sebagai salah satu kepedulian Partai Golkar kepada rakyat, beberapa waktu lalu Partai Golkar Kalteng juga membantu korban banjir di Kalsel. (M.Say/beritasampit.co.id).