Pasiter Kodim 1004/Kotabaru Pimpin Apel Pagi dan Kesiapan Personil TMMD ke 112

KOTABARU – Sebelum memulai aktifitas dan melanjutkan pekerjaan pada pelaksanaan TMMD, personil Satgas TMMD 112 melakukan apel pagi.

Apel yang diikuti oleh puluhan personil satgas TMMD ini sekaligus untuk pengecekan kesiapan personil sebelum melaksanakan kembali tugas pengerjaan sasaran fisik TMMD, di Desa Manunggul Baru Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru, Minggu (19/9).

BACA JUGA:   Dandim 1016 Perintahkan Personil Siaga Hadapi Potensi Bencana Banjir

Dalam apel pagi yang dipimpin langsung oleh Pasiter Kodim 1004/Kotabaru Kapten Chb Supriyanto, personil juga diminta untuk terus menjaga stamina dan kesehatan mengingat cuaca yang kurang mendukung dalam beberapa hari terakhir.

“Kita laksanakan apel pagi dalam rangka melihat kesiapan serta kondisi dari personil satgas sebelum melaksanakan tugas,” ujar Pasiter.

Pasiter juga menyampaikan bahwa persiapan ini perlu dilakukan, untuk mengurangi resiko kerja dan terlebih lagi agar seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung optimal.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Buka Kejuaraan Pencak Silat Open Danrem Cup

Ini sesuai petunjuk dari Dansatgas TMMD 112 Kodim 1004/Kotabaru, agar seluruh personil yang terlibat tetap memperhatikan faktor kesehatan dan keamanan.

(sin/beritasampit.co.id)