Awal Oktober Jalan Utama Depan Stadion 29 November Sampit Akan Dibuka

IST/ BERITA SAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, saat meninjau perbaikan Gerbang Sahati. Senin 20 September 2021.

SAMPIT – Terhitung mulai tanggal 20 September 2021 ini sampai 10 hari kedepan atau masuk awal Bulan Oktober, jalan utama didepan stadion 29 November Sampit, dipastikan akan dibuka sembari proses pengerjaan bagian utama Gerbang Sahati juga ditargetkan selesai.

Pernyataan ini diungkapkan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, disela-sela kegiatannya meninjau proses perbaikan Gerbang Sahati tadi pagi.

Dari hasil pantauannya, saat pengerjaan perbaikan Gerbang Sahati sejaih ini sudah masuk dalam tahap pengerjaan bagian bagian tengah gerbang.

BACA JUGA:   Kapolres Kotim Berikan Penghargaan Ke Personil Soal Pemberitaan

Dirinya meminta pada masyarakat Kotim, khususnya yang berada di Kota Sampit sedikit bersabar, karena arus lalu lintas di sekitar gerbang terganggu karena adanya pengerjaan tersebut. Namun saat ini masyarakat sudah diperbolehkan melintas dijalur lambat yang telah dibuka.

“Untuk masyarakat Kotim, jalan didepan Stadion sudah bisa dilewati melalui jalur kendaraan yang ada disisi jalan. Insya allah 10 hari kedepan jalan utama akan kita buka kembali dan pengerjaan bagian utama gerbang sudah selesai,”Kata Halikin.

BACA JUGA:   Dinsos Kotim Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Bapinang Hulu

Ia juga meningatkan, masyarakat yang melintas disekitar gerbang sahati agar kiranya tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan berkendara.

“Berhubung ini jalur satu arah, saya minta taati aturan berlalulintas demi keselamatan kita bersama,”tutupnya.

(Cha/beritasampit.co.id)