Yayasan Jokotole Indonesia Internasional Salurkan Bantuan Terdampak Banjir Ke Ponpes Dar Al’Raudhah

IST/BERITA SAMPIT : Kegiatan Yayasan Jokotole Indonesia International Pangkalan Bun, saat menyalurkan bansos ke Dar Al’Raudhah.

PANGKALAN BUN – Ketua Yayasan Jokotole Indonesia Internasional (YJII) Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Musa menghimpun perkumpulan Pencak Silat menyalurkan bantuan social (bansos) kelokasi terdampak banjir ke Pondok Pesantren (Ponpes) Dar Al’Raudhah.

“Alhamdullilah saat kami menyalurkan bantuan sosial, hari Jumat yang lalu kami bersama rombongan, mendapat siraman rohani dari beliau Habib KH Muhammad Sulaeman Pengasuh Pondok Pesantren Dar Al’Raudhah,” kata H.Musa, Minggu, 19 September 2021.

BACA JUGA:   Kades Belum Melakukan Pencairan DD Tahap III 2021 Harus Segera Akselerasi

Siraman rohani dari Habib KH.Muhammad Sulaeman walaupun hanya sedikit, tapi maknanya luar biasa. “Seperti disampaikan beliau bahwa kita sebagai manusia, disaat ada saudara, sahabat, teman, bahkan orang lain yang kena musiabah wajib harus ditolong dan saling menolong,” ujarnya.

Bantuan sosial berupa sembako yang disalurkannya juga sebagai dari sejumlah dermawan yang dihimpun Yayasan Jokotole. “Maaf, sebenarnya kami enggan untuk dipubilkasikan kegiatan ini, khawatir ada dugaan ingin terpuji atau ria. Namun, demikian karena kami ini sifatnya atau misinya kepedulian social masyarakat, harus saling tolong menolong dengan sesama warga yang terdampak musibah banjir, siapa tahun setelah kegiatan ini dipublikasikan juga mendapat hidayah bisa mengundang para dermawan lainnya,” harapnya.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar: Pin WBBM Kontribusi Positif Untuk Kemajuan Polres Kobar Kedepannya

(man/beritasampit.co.id).