Bukan Hanya Janji, Pelayanan Air Bersih Diminta Maksimal

LULUS/BERITA SAMPIT- Akhirudin

PURUK CAHU- Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Akhirudin mengharapkan pelayanan air bersih yang ditangani oleh Perumda Danum Pomolum bisa lebih maksimal.

Politisi PKB ini menilai seharusnya Perumda Danum Pomolom bisa memberikan kinerja secara maksimal secepatnya dan memberikan pemahaman terhadap kendala-kendala yang dihadapi jangan hanya memberikan janji-janji untuk melakukan perbaikan di wilayah tertentu.

“Kami DPRD Mura secara mitra siap membantu PDAM melalui fungsi kami agar tidak ada lagi keluhan dari masyarakat tentang kinerja Perumda Air Bersih setempat. Namun, yang saat ini diharapkan terus upayakan kinerja secara maksimal karena tidak sedikit dari masyarakat Kota Puruk Cahu yang mengeluhkan kinerja Perumda,” ujar Akhirudin dikonfirmasi wartawan, Selasa 21 September 2021.

BACA JUGA:   1.248 Mahasiswa Dapat Bantuan Biaya Pendidikan, Dewan Minta Betul-Betul Dimanfaatkan

Dikatakan Akhirudin yang akrab di sapa Bahir itu, salah satunya keluhan masyarakat pada jalur yang tidak lancar seperti di Jalan Jendral Sudirman dan beberapa daerah lainnya yang selalu diberikan kepastian, namun tidak ditepati terkait dengan distribusi air bersih.

“Menindaklanjuti keluhan warga Jalan Jendral Sudirman, yang merasakan saat ini konsistensi distribusi air bersih tidak jelas mulai dari manajemen PDAM Puruk Cahu dulu hingga berubah menjadi Perumda Air Bersih,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Dewan Minta Sektor Pendidikan Tahun 2022 Dapat Terpenuhi

(Lulus/beritasampit.co.id)