Dipicu Dendam Pribadi, Pria di Seruyan Bacok Kerabat Sendiri

KUALA PEMBUANG – Seorang warga bernama Didi (41) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena membacok kerabatnya sendiri, Minggu, 11 September 2021. Korban bernama Suhaimi (49) dan Jeri (22) dibacok menggunakan menggunakan senjata tajam hingga luka parah di bagian kepala dan dibagian jari tangan kiri.

Kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang dalam keadaan luka parah untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menjelaskan kronologi penganiayaan, motif pelaku berbuat sadis karena dendam pribadi. Pelaku kesal lantaran pernah terlibat cekcok dengan korban.

BACA JUGA:   Ini Motif Pelaku Penganiayaan Berdarah di Kasongan, Ternyata Ada Ikatan Keluarga

“Adapun modus operandinya tersangka Didi ini memiliki dendam pribadi kepada korban, pada saat ada acara pernikahan di bulan Juli korban terlibat cekcok dan terjadi perkelahian,” kata Kapolres, Selasa, 21 September 2021.

Kejadian bermula saat korban bersama anaknya mendatangi rumah Ketua RT 12, Desa Pematang Panjang untuk menanyakan terkait bantuan beras. Namun, keduanya terlibat cekcok yang mengakibatkan perkelahian.

BACA JUGA:   Terpilih Secara Aklamasi, M.Yadi Kembali Nahkodai AFK

“Karena pelaku dan korban sebelumnya pernah mengalami masalah pribadi yang belum terselesaikan, kemudian pelaku kembali kerumahnya dan mengambil senjata tajam dan melakukan penganiayaan kepada korban dan anak korban,” ungkap Bayu.

Dalam kasus tersebut, Polisi menyita senjata berupa sebilah golok. Saat ini pelaku sudah diamankan, kemudian dilakukan penyidikan dan penyelidikan secara intensif oleh Satreskrim Polres Seruyan. (ASY)