Mayat Seorang Nenek Tanpa Busana Mengapung di Sungai Dahuan

IST/BERITA SAMPIT- Mayat seorang nenek 72 tahun tanpa busana ditemukan mengapung di sungai Dahuan.

PURUK CAHU- Penemuan mayat di Kelurahan Saripoi Kecamatan Tanah Siang membuat warga sekitar geger.

Mayat perempuan yang diketahui bernama Marcel nenek berusia 72 tahun itu telah mengapung tanpa busana di sungai Dahuan.

Kapolres Murung Raya, AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kapolsek Tanah Siang, Ipda Sutrisno membenarkan bahwa kejadian tersebut telah terjadi di wilayah hukumnya, Senin 20 September 2021 kemarin.

Sutrisno menuturkan kronologi kejadian penemuan mayat tersebut, Senin 20 September sekitar pukul 08:00 pagi bermula ketika saksi melihat bahwa ada mayat mengapung tersangkut pada ranting bambu di sungai dahuan didekat jembatan dahuan kelurahan Saripoi.

BACA JUGA:   Komitmen Berantas Narkoba, Polda Kalteng Berhasil Amankan 236 Gram Sabu Dari 3 Pelaku

Mengetahui hal tersebut kemudian saksi datang ke lokasi dimaksud, setelah itu melihat memang benar mayat manusia kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Siang.

“Kemudian anggota kami (Polsek Tanah Siang Red) dibantu warga setempat untuk mengevakuasi mayat tersebut,”tutur perwira balok satu itu.

Kemudian, lanjut Sutrisno, mayat tersebut dievakuasi dan dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan autopsi terhadap jenazah dan menganggap peristiwa tersebut merupakan musibah.

BACA JUGA:   Simpan Sabu, Dua Pria ini Ditangkap Polisi

“Karena korban kesehariannya tinggal sendiri di rumah serta mengalami gangguan jiwa dan sudah lanjut usia serta aktivitas korban tersebut memang setiap hari ke sungai yang letaknya didepan rumah korban,”pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id).