Polda Kalteng Kembali Targetkan 1500 Dosis Vaksin di Kota Palangka Raya

MENINJAU : IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat meninjau pelaksanaan vaksinasi

PALANGKA RAYA – Menekan angka penyebaran Covid -19 Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bersama Polda Kalteng terus berupaya melakukan beberapa hal salah satunya dengan kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal, bagi masyakarat yang bertempat di Aula IAIN Palangka Raya, Jalan G.Obos, Kota Palangka Raya, Selasa 21 September 2021.

BACA JUGA:   Atlet Kalteng Mulai Jalani Karantina Sebelum Berangkat ke PON Papua

Dedi Prasetyo menyampaikan pada kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 1500 dosis yang diperuntukan bagi mahasiswa dan masyarakat umum.

“Semoga dengan vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut Dedi mengatakan, pada vaksinasi kali ini pihaknya turut berkolaborasi dengan Dewan Advokat dan Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN guna mensukseskan program vaksinasi.

BACA JUGA:   Disdagperin Kalteng Kembali Terima Penghargaan Vera Award Triwulan II

“Saya berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid 19 di Kalimantan Tengah,” pungkasnya.

Saat selesai melakukan peninjauanya, Dedi Prasetyo memberikan bantuan sosial berupa bingkisan kepada tenaga kesehatan, dan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

(Hardi/Beritasampit.co.id)