Rahmanto: Kami Siap Menerima Kritik Saran dan Masukan Untuk Membangun

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin

PURUK CAHU – Wakil Ketua II DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin menyebutkan, dengan tangan terbuka siap menerima kritik saran dan masukan dari masyarakat dalam rangka untuk membangun Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu.

Menurutnya, sebagai lembaga legislatif yang merupakan perwakilan dari rakyat-rakyat yang ada di Kabupaten Mura, jajaran DPRD setempat tentu mempunyai visi dan misi untuk memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat itu sendiri.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Kami adalah perwakilan dari rakyat itu sendiri, jadi kepada masyarakat jangan ragu untuk memberikan masukan serta saran-saran kepada kami, jika ada yang kurang silahkan disampaikan selagi itu bersifat untuk kebaikan kita bersama,” Kata Rahmanto, Selasa 21 September 2021.

Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengungkapkan, dirinya selama ini terus berusaha untuk melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah dibebankan kepadanya melalui kursi DPRD Mura.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Kedepan pihaknya juga akan berupaya semaksimal mungkin dan berinovasi agar bisa mewujudkan keinginan masyarakat yang dikatakan adil, makmur dan sejahtera tersebut.

“Tentunya itu bukan pekerjaan mudah, banyak fase-fase yang mesti kita lalui serta kerja keras dari semua pihak untuk mewujudkan hal tersebut dan tidak terlepas juga dari dukungan masyarakat itu sendiri,” pungkasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)