Gerindra Kobar Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir dan Covid-19

MAN/BERITA SAMPIT - Triyanto, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kobar bersama pengurus dan sejumlah Anggota Fraksi DPRD tampak foto bersama saat menyalurkan sembako di Kecamatan Kolam.

PANGKALAN BUN – Dengan adanya musibah banjir di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kobar menyalurkan bantuan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Lama, dan Kecamatan Arut Utara.

Ketua DPC Gerindra Kobar, Triyanto mengatakan,  kegiatan Partai Gerindra peduli banjir kepada warga masyarakat dan yang terdampak Covid-19 ini sebagai bentuk kepedulian. Diharapkan paket sembako ini bermanfaat bagi mereka yang terkena musibah yang selama ini juga terdampak Covid-19.

“Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, seluruh anggota legislator dari Partai Gerindra untuk peduli banjir yang terjadi di Kalimantan Tengah. Kami hadir untuk memberikan bantuan kepada korban banjir di beberapa kecamatan di Kabupaten Kobar,” kata Triyanto usai menyerahkan bantuan korban banjir di Desa Kondang dan Rungun Kecamatan Arsel, Selasa, 21 September 2021.

BACA JUGA:   Polisi Amankan 2 Pelaku Pencurian TBS

Kata Triyanto, paket sembako pada Senin 20 September 2021 telah disalurkan ke warga Kampung Tatas Kelurahan Baru, Kecamatan Arsel bersama pengurus DPC Partai Gerindra didamping Sekretaris DPC Yosi Irawan, dan sejumlah Fraksi Gerindra DPRD Kobar yakni Bambang Suherman, Sri Lestari, Hj. Hatnati, Muhammad AR dan Ketua PD Tidar Kobar M. Isro Wahyudin.

BACA JUGA:   Sambut Baik PTM, Bunda PAUD Kobar Ingatkan Prokes

“Untuk sementara, penyaluran sembako sasarannya tidak semua korban banjir, tapi paling tidak bantuan yang diberikan bisa meringankan beban mereka yang terdampak banjir dan Covid-19,” ujar Triyanto.

Triyanto berharap bantuan yang diberikan tidak seberapa ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat dirasakan manfaatnya. “Dan mudah-mudahan warga masyarakat yang terdampak banjir dan Covid-19, diberi ketabahan dan tawakal karena ini semua karena sudah kehendak Allah SWT,” pungkas Triyanto. (Man/beritasampit.co.id).