Komisi B DPRD Kota Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Kelurahan Kalampangan

M.SLH/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Heri Purwanto.

PALANGKA RAYA – Beberapa waktu yang lalu Anggota Komisi B Bidang Pembangunan dan Perekonomian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Heri Purwanto menyerahkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah Kelurahan Kalampangan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh masyarakat yang terdampak banjir dan didampingi langsung oleh Lurah Kalampangan, Yunita Martina.

“Bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian kami sebagai legislator kepada warga yang saat ini sedang terdampak banjir di Kalampangan,” terang Heri Purwanto, di kantor Dewan, Rabu 22 September 2021.

BACA JUGA:   PPKM Turun Level 2, Ketua DPRD Kota: Keberhasilan Masyarakat, Justru Jadi Tantangan

Politisi dari Fraksi Partai Hanura ini menjelaskan, bantuan yang diserahkan kepada warga terdampak banjir tersebut berupa 400 paket sembako.

“400 paket sembako yang kami berikan itu memang diperuntukkan untuk 400 rumah warga yang terendam bencana banjir di sana,” tuturnya.

Terkait banjir yang terjadi di Kelurahan Kameloh Baru, kata Heri Purwanto, pihaknya akan mendiskusikan bersama dinas terkait soal tanggul yang ada di kelurahan tersebut agar bisa dilakukan cek ulang.

BACA JUGA:   Fraksi Nasdem DPRD Kota Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

“Saya akan ajak dinas terkait untuk turun ke lapangan untuk mengecek ulang masalah tanggul yang berada di Kelurahan Kameloh Baru ini, agar dicarikan solusinya,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).