Polsek Seruyan Hilir Lakukan Pengamanan Vaksinasi SMPN 1 Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir melakukan pengamanan vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Rabu, 22 September 2021.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Serhil Ipda Fahroni mengatakan, pengamanan yang dilaksanakan oleh personelnya guna mendukung percepatan vaksinasi.

“Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun masyarakat yang divaksin Covid-19,” katanya.

BACA JUGA:   Asisten II Setda Seruyan Buka Musrenbang di Kecamatan Hanau

Dia menyebut, pengamanan yang dilakukan personelnya untuk memberikan rasa aman serta menjaga kondusivitas pada pelaksanaan vaksin, sekaligus mengingatkan para peserta agar tidak berkerumun dan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi.

“Kita juga memberikan imbauan terkait prokes, misalnya selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja