Raimand Olivia Ferry Siap Calonkan Diri Sebagai Ketua KONI Barsel

DED/BERITA SAMPIT - Ketua HIPMI Barsel Raimand Olivia Ferry.

BUNTOK – Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Raimand Olivia Ferry siap mencalonkan diri sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barsel periode 2021-2025 yang akan dilaksanakan pemilihan pada bulan Oktober 2021 mendatang.

“Tekad akan mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Barsel tersebut karena mengantongi dukungan dari beberapa pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang tergabung di KONI Barsel,” kata Raimand Olivia Ferry, Rabu 22 September 2021.

Ferry sapan akrab pria ini, juga aktif di kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Barsel. Dia mengatakan, tujuan dia mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Barsel adalah untuk meningkatkan olahraga dan menyalurkan bakat anak muda di setiap cabor serta untuk memajukan olahraga di Barsel.

“Hal tersebut dikarenakan banyak atlet-atlet potensial di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, sehingga saya mantapkan untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua Koni,” ujarnya.

Selain bertujuan untuk meningkatkan dan membina para atlet, Ferry pun siap melakukan pembinaan yang berkesinambungan kepada setiap cabor serta melakukan pembinaan di tingkat kecamatan termasuk pembinaan agar cabor bisa mandiri.

Tekad ini tentunya, agar cabor harus menjadi industri olahraga. Sebab saat ini sangatlah memungkinkan apabila setiap cabor menjadi industri olahraga yang bisa menampilkan atlet-atlet daerah hingga menjadi besar, baik ditingkat nasional maupun juga di tingkat yang lebih tinggi lagi yakni tingkat internasional. (Ded/beritasampit.co.id).