Terpilih Secara Aklamasi, M.Yadi Kembali Nahkodai AFK

KUALA PEMBUANG – M.Yadi kembali terpilih menjadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Seruyan periode 2021-2025. Yadi terpilih secara aklamasi pada kongres AFK yang dilaksanakan di aula rumah makan Kandang, pada Selasa 21 September 2021. Dimana kegiatan tersebut dihadiri wakil ketua Askab PSSI kabupaten Seruyan, Mursyid, pengurus AFK dan para perwakilan club futsal.

Usai pemilihan, M.Yadi bertekad akan terus memperjuangkan kemajuan olahraga futsal dengan mengelar berbagai kegiatan pertandingan baik untuk putra dan putri. Sehingga cabor futsal akan terus berkembang di wilayah Kabupaten Seruyan.

Selain itu juga, dirinya akan memprogramkan pembinaan atlit secara berkelanjutan, sehingga melalui program tersebut akan dapat melahirkan atlit-atlit cabor futsal yang baik dan handal, baik untuk putra maupun putri.

BACA JUGA:   Polres Seruyan Tak Pernah Bosan Imbau Warga Waspada Covid-19

“Kami akan mengelar kompetisi atau turnamen dalam waktu dekat ini untuk mencari bibit bibit pemain futsal yang handal, yang nantinya akan dibina oleh para pelatih yang dimilik Assosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Seruyan,” kata Yadi.

Lebih jauh dikatakan Yadi, yang juga menjadi Exekutif Comite (Exco) Asprov PSSI Kalteng ini, selain melakukan pembinaan terhadap para pemain, dirinya jua akan meningkatkan Sumber Daya Manusia ( SDM) untuk wasit dan pelatih yang ada di AFK.

Dirinya juga mengungkapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Seruyan, semoga olahraga futsal di Kabupaten Seruyan akan semakin maju dan berprestasi.

BACA JUGA:   Tekan Sebaran Covid-19 dan Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Seruyan Sambangi Sekolah

Selain itu, dia menyebut akan menyusun kepengurusan AFK yang nantinya akan di isi orang orang yang memang peduli dan semangat untuk memajukan cabor futsal.

“Karena kinerja dan kesolidan pengurus jadi awal atau pondasi kesuksesan sebuah organisasi,” ujarnya.

Yadi menegaskan, dirinya akan terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Daerah (Pemda), pengurus Askab PSSI dan juga KONI kabupaten Seruyan. Dimana hingga saat ini dukungan dan suport dari Pemkab, Askab PSSI dan juga KONI Seruyan sudah sangat bagus untuk AFK.