Ketua Dewan Ajak Para Pelaku Politik Bersikap Bijak

Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan jika tidak lama lagi akan memasuki tahun politik.

Melihat hal tersebut, dirinya meminta kepada seluruh pelaku politik khususnya yang ada di Bumi Gawi Hatantiring agar menyikapi hal tersebut dengan arif dan bijaksana.

“Sebentar lagi inikan kita akan memasuki tahun politik dan kita tahu saat itu tentunya suasana politik yang ada di Kabupaten Seruyan akan sangat dinamis,” kata Eko.

BACA JUGA:   DPRD Seruyan Gelar RDP, Bahas Soal CSR dan Plasma

Untuk itu, dia berharap agar pelaku politik harus berfikir dan menyikapi hal tersebut dengan bijaksana. Hal ini dikarenakan semua pelaku politik sepakat tujuan berpolitik itu sendiri adalah untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di wilayah setempat.

Hal tersebut juga beberapa kali dirinya sampaikan dalam forum-forum resmi yang dihadiri oleh para pegiat ataupun elit politik yang ada di Seruyan.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Menilai Program Pembinaan Sektor Peternak Sangat Penting Dilakukan

“Karena kita semua sepakat, tujuan kita berpolitik itu adalah demi kemajuan pembangunan Seruyan dan kesejahteraan masyarakat secara utuh, jadi kita harus menyikapinya dengan bijak,” pungkasnya.