Tokoh Agama Ini Apresiasi Gubernur Kalteng Perduli Terhadap Pendidikan Agama

ILHAM/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, didampingi Bupati Kotim Halikinnor, Bupati Seruyan Yulhaidir (topi merah) dan Pimpinan Ponpes Darul Amin Ustadz H. Akhmad Rayyan Zuhdi Abrar, saat meninjau masjid yang akan dibangun di Ponpes Darul Amin, Kamis 23 September 2021.

SAMPIT – Sebagai tokoh agama sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Ustaz H. Akhmad Rayyan Zuhdi Abrar, sangat mengapresiasi kepedulian Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, yang sangat memperhatikan dunia pendidikan agama.

“Kita berterima kasih atas kunjungan orang nomor satu di bumi Kalteng ke pondok pesantren ini. Dan bentuk terima kasih kita beliau masih punya perhatian penuh kepada dunia pendidikan agama,” katanya, Kamis 23 September 2021.

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kotim Dorong BUMD Mampu Tingkatkan PAD

“Kepada bapak H. Sugianto Sabran kita doakan harapannya mudah-mudahan terwujud, apa yang beliau inginkan pada pesantren Darul Amin ini menjadi salah satu tempat dunia pendidikan agama Islam yang ada di Kalteng,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke pondok pesantren Darul Amin, Sugianto Sabran mengungkapkan bahwa kedatangannya hanya ingin bersilaturahmi dan melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan Ponpes tersebut.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Tinjau Mobil Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya

“Kita ke sini bersilaturahmi saja,” ucapnya singkat.

Sementara itu, dalam kunjungannya, Sugianto juga dampingi langsung Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor dan Wakilnya Irawati Buhari, juga tampak hadir Bupati Seruyan Yulhaidir. Sekda Kotim Fajrurrahman serta sejumlah Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Kotim. (Cha/beritasampit.co.id).