Kampus STIH HR Sampit Tambah Gedung 2 Lantai

IM/BERITA SAMPIT - Ketua STIH Habaring Hurung Sampit, H. Rusdianto,S.H., M.H. (kanan).

SAMPIT – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung Sampit (STIH HR), Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akan kembali membangun bangunan baru sebagai sarana belajar mahasiswa.

Titik yang menjadi pusat pembangunan gedung baru tersebut masih berada di kawasan kampus setempat.

Ketua STIH HR Sampit, H. Rusdianto, menyampaikan bahwa dirinya bertekad menjadikan kampus STIH HR sebagai kampus yang terus berkembang dan maju dari berbagai aspek.

Selain maju dari sisi sumber dayanya, infrastruktur yang memadai tak kalah penting terus dipertahankan. Rusdianto mengakui, STIH HR Sampit saat ini kian dikenal oleh khalayak. Hal itu dibuktikan dengan animo mahasiswa baru yang diterima STIH HR Sampit selalu menggembirakan.

BACA JUGA:   Target Juara Umum, Bupati Kotim Minta Koordinator Olahraga Kecamatan Bantu Suksesnya Porprov Kalteng

“Gedung baru yang sedang dibangun saat ini akan digunakan sebagai ruang belajar,
ruang kantor, ruang organisasi mahasiswa, mushola dan kepentingan kegiatan kampus lainnya,” kata H. Rusdianto, Jumat 24 September 2021.

Ia mengungkapkan, dibalik pembangunan gedung baru berlantai dua tersebut nantinya juga akan digunakan sebagai sarana dan prasarana untuk persiapan pendidikan Strata Dua (S2).

BACA JUGA:   PN Sampit Bagi Beasiswa Dalam Rangka Peringatan Dharmayukti Karini ke-XIX

“Dengan adanya pembangunan gedung baru ini juga, kami berencana untuk membuka jenjang S2 hukum. Karena salah satu penilaian dari Dikti adalah tersedianya gedung yang memadai untuk sarana belajar bagi mahasiswa,” demikian Ketua Kampus STIH HR Sampit yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

(im/beritasampit.co.id).